Sturridge Kembali dari Amerika Serikat

Jum'at, 09 Januari 2015 - 00:34 WIB
Sturridge Kembali dari Amerika Serikat
Sturridge Kembali dari Amerika Serikat
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mendapatkan kabar baik setelah penyerang andalan mereka, Daniel Sturridge bakal kembali dari Amerika Serikat (AS), besok usai menjalani proses pemulihan cedera paha. Pemain asal Inggris itu belum dimainkan sejak 31 Agustus lalu, lantaran mengalami cedera paha dan betis.

Sempat absen panjang, kini pelatih Liverpool, Brendan Rodgers bisa bernafas legas ketika pemain 25 telah selesai menjalani proses pemulihannya. "Dia (Sturridge) akan kembali ke Inggris dalam waktu 24 jam kedepan, usai menyelesaikan proses rehabilitasi," ucap Rodgers dilansir Sky, Jumat (9/1/2015).

"Dua tahun lalu dia datang pada bursa transfer Januari dari Chelsea dan membuat dampak besar bagi tim. Ia bermain sangat fantastis sejak bersama kami. Ia pemain kelas atas yang punya visi bagus dan kualitas permainan yang indah. Ia membuat tim merasa lebih baik dengan sentuhannya," sambungnya.

Kembalinya Sturridge tentu jadi kabar baik, di tengah keterpurukan The Reds -julukan Liverpool- sejak awal musim. Usai kembali dari AS, Sturridge tidak langsung kembali bersama skuat utama. Pemain asal Inggris itu setidaknya butuh dua pekan, sebelum gabung skuat utama.

Namun, Rodgers mengaku tidak ingin terlalu buru-buru menurunkan Sturridge. "Kami berharap ia dapat kembali secepatnya, apa yang telah ia lakukan di Amerika Serikat sangat fantastis. Tapi kami ingin memberinya waktu untuk benar-benar pulih," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5880 seconds (0.1#10.140)