Van Gaal Jadikan Valdes Ban Serep

Jum'at, 09 Januari 2015 - 04:02 WIB
Van Gaal Jadikan Valdes...
Van Gaal Jadikan Valdes Ban Serep
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal menegaskan posisi penjaga gawang utama Setan Merah -julukan United- masih dipegang oleh David de Gea. Ia juga mengatakan kehadiran Victor Valdes di klub adalah sebagai penjaga gawang kedua.

Seperti diketahui sebelumnya mantan pemain Barcelona itu baru saja dikontrak United dengan durasi 18 bulan di Old Trafford, dengan opsi memperpanjang satu tahun kedepan. Setelah bergabung bersama United sejak Oktober lalu untuk menjalani proses rehabilitasi cedera lutut, kini Valdes resmi jadi pemain United.

Terkait kedatangan Valdes, Van Gaal coba menjelaskan pemain asal Spanyol itu bukan jadi pesaing De Gea. "Saya senang Victor dapat bergabung bersama klub. Ia sangat mengesankan sepanjang proses rehabilitasi dari cedera lutut. Ia bergabung bersama klub sebagai kiper nomor dua," ucap pelatih asal Belanda itu dilansir Sportsmole, Jumat (9/1/2015).

Sebelumnya Valdes kerap jadi pilihan utama Van Gaal sewaktu menangani Barcelona. Valdes sendiri merupakan senior De Gea di skuat Spanyol, meski begitu faktor usia sepertinya jadi alasan. Selain itu De Gea juga sedang dalam performa terbaiknya dengan menghantarkan United belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9231 seconds (0.1#10.140)