Blazers Suguhkan Mental Kandang

Jum'at, 09 Januari 2015 - 13:49 WIB
Blazers Suguhkan Mental...
Blazers Suguhkan Mental Kandang
A A A
PORTLAND - Portland Trail Blazers menunjukan mental kandang sempurna saat mencetak comeback di babak kedua kontra Miami Heat, Jumat (9/1/2015). Kemenagan ini membangun trend positif bagi Blazers.

Sempat tertinggal dibabak pertama (43-48), Blazers bangkit dan mengambil inisiatif penguasaan bola di dua kuarter akhir. Usaha tuan rumah yang dimotori LaMarcus Aldridge berbuah manis setelah Blazers mengambil alih dua kuarter sisa (33-16, 23-19) dan mengunci kemenangan dengan agregat 99-83.

Aldridge tampil dominan pasca turun minum. Pemain yang menghuni posisi power forward itu membungkus 24 poin dan 12 rebound yang mengantar timnya menang atas Heat. Rekan satu tim dia, Wesley Matthews (shooting guard) menambah pesta kemenangan Blazers dengan torehan 18 poin, dua rebound dan lima assist.

Di kubu tamu, Dwyane Wade yang semula tampil trengginas justru kesulitan menambah poin di babak kedua. usahanya mencetak 23 poin, tujuh rebound dan dua assist hanya membuatnya tampil sebagai pemain tersubur Heat di laga ini, namun tidak berhasil menghindari timnya dari kekalahan kedua secara beruntun.

Bagi Blazers sendiri, kemenangan ini diharapkan mampu melecut semangat tim mengejar sukses dilaga-laga berikutnya. kemenangan atas Heat merangkai kesuksesan mereka menekuk Los Angeles Lakers (98-94) pada Selasa (6/1/2015) lalu. “Kami harus melanjutkan trend positif ini,” kata pelatih Blazers, Terry Stotts dikutip ESPN.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0802 seconds (0.1#10.140)