Casillas: Saya Lebih Baik Keluar dari Madrid

Jum'at, 09 Januari 2015 - 18:52 WIB
Casillas: Saya Lebih...
Casillas: Saya Lebih Baik Keluar dari Madrid
A A A
MADRID - Penjaga gawang utama Real Madrid, Iker Casillas mengakui kalau dirinya lebih baik hengkang dari klub masa kecilnya itu ketimbang harus melepaskan posisi utama di bawah mistar gawang. Hal tersebut dialaminya saat Real Madrid masih di arsiteki Jose Mourinho.

Namun beruntung, sejak kedatangan Carlo Ancelotti di awal musim 2013, Casillas berhasil kembali mendapat kepercayaan sebagai sosok utama di bawah mistar gawang.

''Tentu saja saya merasa menderita. Terkadang saya malah harus menahan air mata,'' ungkap Casillas seperti dilansir Football Espana, Jumat (9/1/15).

''Anda menghabiskan banyak waktu dengan physio teraphy dan tim dokter, dan begitu kembali anda harus menerima kalau semuanya telah berubah. Ini terasa sangat mengecewakan dan anda dianggap sebagai buangan. Saya merasa sangat sedih dan kecewa,'' sambungnya.

''Tentu saja saya merasa lebih baik pergi dari Madrid. Saya berusaha mencari solusi terbaik. Saya juga telah melakukan pertemuan dengan beberapa klub lain, tapi pada akhirnya saya memilih untuk bertahan,'' tambahnya.

Casillas yang tahun ini akan menginjak usia 34 tahun, telah mengenakan seragam Real Madrid sejak tahun 1990. Meski baru mendapat kesempatan untuk masuk ke tim utama pada tahun 1999, namun sejak saat itu dirinya langsung berhasil mendapat kepercayaan sebagai sosok utama di bawah mistar gawang.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1159 seconds (0.1#10.140)