Atasi Karlovic, Ferrer ke Final Qatar

Sabtu, 10 Januari 2015 - 05:30 WIB
Atasi Karlovic, Ferrer ke Final Qatar
Atasi Karlovic, Ferrer ke Final Qatar
A A A
DOHA - Petenis asal Spanyol, David Ferrer sukses melaju ke final Qatar Terbuka 2015, usai mengatasi perlawanan Ivo Karlovic lewat pertarungan tiga set, Jumat (9/1). Pertandingan sempat berlangsung intens dan menegangkan, dimana terjadi kejar mengejar angka dalam setiap set.

Hingga akhirnya Ferrer menyudahi perlawanan sengit lawannya dalam waktu dua jam dan 32 menit untuk meraih tiket ke final. Ferrer yang sempat kewalahan di set pertama, terus mengejar ketertinggalan. Hingga akhirnya Ferrer untuk pertama kalinya melaju ke final Qatar Terbuka dalam lima kali keikutsertaan.

"Saya harus bekerja keras untuk melayani perlawanannya. Perjuangannya sangat luar biasa dan saya sempat membuat satu atau dua kesalahan sendiri," ucap Ferrer dilansir Sky.

"Saya tidak punya kesempatan di set pertama. Tapi pertandingan berlangsung ketat dan saya sangat menikmati pertandingan seperti ini. Sekarang, saya ingin beristirahat untuk bisa menghadapi laga final," tandasnya.

Ferrer akan menghadapi unggulan ketiga, Tomas Berdych yang sebelumnya menang dua set langsung, 6-2 dan 6-3, atas petenis asal Andreas Seppi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7975 seconds (0.1#10.140)