Nadal Genggam Trofi Pertama

Sabtu, 10 Januari 2015 - 09:26 WIB
Nadal Genggam Trofi...
Nadal Genggam Trofi Pertama
A A A
DOHA - Rafael Nadal mencetak sejarah di turnamen Qatar Terbuka. Bermitra dengan Juan Monaco di sektor ganda, duet Spanyol itu sukses mempecundangi tandem Austria Julian Knowle dan Philipp Oswald, dengan dua set langsung 6-3, 6-4.

Ini merupakan mahkota juara keempat Nadal di Qatar Terbuka. Secara keseluruhan ini adalah gelar kesembilannya di sektor ganda dan yang pertama bersama Monaco.

Petenis kidal ini mengatakan meski dirinya belum mengamankan gelar juara dari sektor tunggal di awal tahun ini, namun dengan prestasi yang baru saja dicetaknya dia begitu sangat bahagia.

"Untuk memulai musim dengan gelar, meskipun itu dari nomor ganda adalah perasaan yang hebat. Bermain dengan salah satu teman terbaik saya di tour selalu sangat istimewa," terang Nadal, pasca pertandingan di kutip situs resmi ATP, Sabtu (10/1/2015).

"Ini adalah perasaan yang hebat untuk kembali ke kompetisi dan memenangkan gelar. Ini positif bagi saya, cara yang baik untuk menyelesaikan akhir pekan. Saya selama ini telah berlatih sangat keras dan saya akan berlatih lagi besok (hari ini). Gelar ini semakin menambah motivasi saya untuk merebut gelar tunggal juga," sambungnya.

Di tempat sama Monaco menambahkan bahwa dirinya sangat senang dan berharap masih bisa berduet dengan Nadal pada tahun depan. "Ini adalah perasaan yang luar biasa," timpal Monaco. "Saya sangat senang dan mudah-mudahan tahun depan saya bisa bermain lagi dengan teman saya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2745 seconds (0.1#10.140)