Timberwolves Telan14 Kekalahan Beruntun

Sabtu, 10 Januari 2015 - 12:18 WIB
Timberwolves Telan14 Kekalahan Beruntun
Timberwolves Telan14 Kekalahan Beruntun
A A A
MILWAUKEE - Brandon Knight mencetak 14 poin, OJ Mayo dan John Henson masing-masing mencetak 12 poin saat Milwaukee Bucks mengirim Minnesota Timberwolves dalam kekalahan ke 14 mereka secara beruntun. Laga digelar di BMO Harris Bradley Center, Sabtu (10/1/2015).

Bucks awalnya tidak mampu mengambil inisiatif permainan, mereka sempat tertinggal dikuarter pertama setelah Andrew Wiggins memperagakan permainan menyareng. Timberwolves memimpin perolehan angka di kuarter pertama dengan 19-22.

Seakan enggan kehilangan muka dihadapan pendukungnya sendiri, Bucks bangkit di kuarter kedua dan berbalik memimpin perolehan skor. Knight yang mencetak 14 poin, empat assist dan dua block berhasil mengajak rekan-rekannya untuk bermain lebih kolektif dan menuntaskan kuarter berikutnya (34-16, 19-20 dan 26-26).

Pelatih Timberwolves, Flip Saunders mengaku kecewa menyaksikan performa anak asuhnya karena tidak berhasil bangkit di 14 pertandingan terakhir. “Kami sangat buruk, kami kaku dan tidak bisa bersemangat,” ratap Saunders.

Pemain center Timberwolves yang baru bergabung dari Bucks, Miroslav Raduljica, hanya berhasil mencetak empat poin, dan dua rebound dari sembilan menit perdananya. Kendati hanya mencetak sedikit angka, pelatih Saunders memuji penampilan rekrutan anyarnya itu. “Dia (Raduljica) memiliki kaki-kaki yang kuat dan lincah, tidak banyak pemain yang seperti dia,” kata Saunders.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6518 seconds (0.1#10.140)