City Sepakati Mahar Bony Senilai Rp515 miliar

Minggu, 11 Januari 2015 - 09:11 WIB
City Sepakati Mahar Bony Senilai Rp515 miliar
City Sepakati Mahar Bony Senilai Rp515 miliar
A A A
SWANSEA - Rumor kepindahan Wilfried Bony ke Manchester City semakin santer terdengar. Bahkan sejumlah media di Inggris melaporkan bahwa tim polesan Manuel Pellegrini sepakat dengan nilai transfer 27 juta poundsterling atau sekira Rp515 miliar.

City memang tengah getol untuk mendatangkan striker keempat mereka di bulan Januari. Salah satu nama yang sedang menjadi incaran mereka adalah striker Pantai Gading berusia 26 tahun tersebut.

Pelatih Swansea City Garry Monk mengatakan negosiasi sedang berlangsung dengan Manchester City atas transfer Wilfried Bony. Hal itu disampaikan setelah timnya ditahan imbang West Ham United, Sabtu (10/1/2015) kemarin malam.

Monk mengatakan: "Ini masih berlangsung, sama seperti awal minggu. Saya pikir kedua klub semain intens berkomunikasi satu sama lain dan berusaha untuk menyelesaikan masalah. Jadi masih berlangsung saat ini. Sebelum 100 persen saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi," tegas Monk dikutip Manchestereveningnews, Minggu (11/1/2015).

Rumor tentang transfer bomber berambut kriwil itu semakin nyata saat kantor berita Belanda, Voetbal International menulis bahwa City sepakat dengan nilai yang diajukan oleh Swansea dan Bony diikat dengan kontrak empat tahun.

Kendati demikian, belum ada pernyataan resmi dari kedua tim terkait masa depan Bony. Dia yang telah mencetak 20 gol sepanjang satu tahun kalender, dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan lini depan skuat The Citizens. Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak City, bintang Swansea itu bakal bergabung bersama City dengan kesepakatan gaji senilai 96 ribu pounds per pekan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6970 seconds (0.1#10.140)