Cilic Batal Tampil di Australia Terbuka

Minggu, 11 Januari 2015 - 18:06 WIB
Cilic Batal Tampil di Australia Terbuka
Cilic Batal Tampil di Australia Terbuka
A A A
ZAGREB - Marin Cilic resmi menarik diri dari seri pembuka grand slam 2015 di Australia Terbuka. Keputusan itu dipilih petenis Kroasia tersebut menyusul cedera bahu yang dideritanya tersebut.

Peringkat kesembilan dunia itu mengatakan bahwa ia merasa meyesal tidak mampu bersaing di seri pembuka grand slam awal tahun di Melbourne pada 19 Januari mendatang. Juara AS Terbuka ini mengaku dirinya masih merasakan sakit pada bagian bahunya dan tim medis telah menyarankan untuk lebih fokus pada proses pemulihan.

Pasalnya jika Cilic tetap keras kepala dan memilih turun di Australia Terbuka, kemungkinan kondisi bahunya semakin memburuk. "Dokter telah mengatakan kepada saya untuk berhati-hati. Karena jika saya tetap ngotot untuk bermain masalah yang lebih besar akan terjadi," terang Cilic seperti dilansir ESPN, Minggu (11/1/2015).

"Yang jelas, saya sangat kecewa dengan kondisi ini," tukasnya.

Cilic yang sempat menjadi buah bibir setelah menjadi petenis pertama negaranya yang menjuarai AS Terbuka itu sudah menyatakan absen di Brisbane International. Harapannya ia bisa segera memulihkan cedera dan bisa berlaga di Australia Terbuka.

Sayangnya kenyataan berkata lain dan dia begitu kecewa. "Dari hasil scan MRI di Zagreb menunjukkan kalau Cilic harus beristirahat selama 20 hari dengan menjalani terapi untuk segera memulihkan cederanya," ujar Cilic melalui juru bicaranya, Igor Rajkovic dilansir channelasia, Senin (5/1/2015).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6315 seconds (0.1#10.140)
pixels