Lawan Oman, Australia Tanpa Jedinak

Senin, 12 Januari 2015 - 08:36 WIB
Lawan Oman, Australia Tanpa Jedinak
Lawan Oman, Australia Tanpa Jedinak
A A A
SYDNEY - Australia bakal bermain tanpa kapten Mile Jedinak saat melawan Oman di Grup A Piala Asia, Selasa (13/1/2015). Pemain yang berkarier di klub Liga Premier Inggris, Crystal Palace itu mengalami cedera saat melawan Kuwait.

Pemain berusia 30 tahun itu ikut mencetak satu gol kemenangan 4-1 di laga pembuka Jumat. Namun hal itu mesti dibayar dengan cederanya akibat salah terjatuh dalam pertandingan.

Manajer Ange Postecoglou mengaku tak mau ambil risiko bakal kehilangan sang kapten lebih lama. Jedinak pun dibebastugaskan tim berjuluk Socceroos itu saat melawan Oman, di Sydney lusa.

"Kami telah memutuskan tidak memainkan Mile saat melawan Oman akibat cedera engkel ketika melawan Kuwait. Dia tidak fit bermain sehingga Kami memberikannya beberapa hari waktu istirahat. Kami akan mempertimbangkannya kembali saat melawan Korea," katanya dalam sebuah pernyataan yang dilansir Sportsmole, Minggu, (11/1/2015).

"Meskipun tidak ideal bermain tanpa Mile, saya yakin kami punya pengganti dan kedalaman skuat yang baik. Kami sudah bekerja keras meningkatkan kedalaman skuat kami dalam 6 bulan terakhir jelang Piala Asia. Kami punya persiapan baik untuk menutupi kekurangan itu," tambahnya.

Sejauh ini nama Mark Milligan disebut sebagai pengganti Jedinak. Pemain berusia 29 tahun itu memulai debutnya di tim nasional senior sejak tahun 2006.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9967 seconds (0.1#10.140)