Enrique: Barcelona Sempurna!

Senin, 12 Januari 2015 - 11:15 WIB
Enrique: Barcelona Sempurna!
Enrique: Barcelona Sempurna!
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku puas atas penampilan anak buahnya dalam kemenangan 3-1 atas Atletico Madrid, Senin (12/1/2015). Dalam laga melawan juara bertahan La Liga tersebut, sang pelatih menilai skuatnya tampil sempurna dengan bermain di level tertinggi.

Barca seakan sudah melupakan pil pahit saat dikalahkan Real Sociedad akhir pekan lalu. Tim berjuluk Blaugrana perkasa saat menantang Atletico di Camp Nou. Tampil mendominasi sejak menit awal, Barca akhirnya keluar sebagai pemenang dengan gol-gol yang dicetak trio ujung tombaknya, Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi.

Atas kinerja apik tersebut, Enrique pun memuji skuatnya. Ia menilai kalau para pemainnya telah menampilkan permainan yang sangat baik.

"Para pemain telah bermain cantik dan sempurna. Kami bermain pada tingkat yang sangat tinggi. Para fans pastinya sangat menikmati pertandingan seperti ini.” ujar Enrique dilansir Soccerway.

Atas tambahan tiga poin ini, Barcelona kembali mendekatkan jarak dengan sang pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid. Meski begitu, sang pelatih mengaku tak ingin terlena atas apa yang telah didapat. Ia menilai kalau timnya masih harus menjaga fokus untuk menjalani kompetisi ini.

"Semua kemenangan yang diraih dapat memperkuat tim ini. Tapi itu hanya tiga poin dan kompetisi ini masih sangat panjang. Kami harus lebih banyak mengumpulkan angka. Tak dapat dipungkiri ketika kita menang semua orang akan senang, tapi tujuan tim ini adalah sama apakah kita juara atau tidak." tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7770 seconds (0.1#10.140)