The Cavs Kembali Jadi Bulan-bulanan

Senin, 12 Januari 2015 - 12:18 WIB
The Cavs Kembali Jadi Bulan-bulanan
The Cavs Kembali Jadi Bulan-bulanan
A A A
SACRAMENTO - Cleveland Cavaliers kembali menuai hasil buruk usai takluk di tangan Sacramento Kings, Senin (12/1/2015). Biang kerok kekalahan The Cavs adalah DeMarcus Cousins yang tampil cemerlang.

The Cavs kembali tampil tanpa diperkuat bintang mereka, LeBron James saat bertandang ke Sleep Train Arena. King James hanya duduk dipinggir lapangan, menyaksikan langsung rekannya, Kevin Love, menyumbang 25 poin dan 10 rebound namun The Cavs tetap kalah dengan agregat besar, 103-84.

Pertandingan di babak pertama berlangsung ketat. Tim tamu yang berhasrat mencuri kemenangan di kandang Sacramento justru kesulitan mencetak angka. Usaha pemain tengah The Cavs, Tristan Thompson, menghimpun poin bagi timnya kerap digagalkan bintang tuan rumah, DeMarcus Cousins.

Cousins tidak hanya melakukan block untuk mencegah timnya tertinggal angka, dia menjelma sebagai pemain paling menonjol setelah rajin membantu serangan dan disiplin dalam bertahan. total dia mengoleksi 26 poin, 13 rebound, lima assist, empat seal dan tiga block.

Cousins akhirnya berhasil mengunci kemenangan Kings atas The Cavs setelah melalui laga ketat 30-29, 29-15, 26-20 dan 18-20. Kemenangan itu memperpanjang rekor positif tim di awal tahun. Pasalnya, dalam laga teranyar, mereka juga berhasil mengalahkan Oklahoma City Thunder.

Bagi The Cavs, kekalahan ini memperpanjang rekor buruk mereka setelah tampil tanpa didukung pemain bintang, LeBron James. Tanpa King James, mereka telah dipaksa menelan tujuh kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir. Sebelumnya, mereka sempat dipermalukan Dallas Mavericks (90-109) pada pekan lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3143 seconds (0.1#10.140)