Keributan Warnai Kemenangan Rockets

Selasa, 13 Januari 2015 - 14:17 WIB
Keributan Warnai Kemenangan Rockets
Keributan Warnai Kemenangan Rockets
A A A
NEW YORK - Kemenangan Houston Rockets 113-99 atas Brooklyn Nets, Selasa (13/1/2015) diwarnai aksi keributan. Dwight Howard sempat adu kepala dengan Kevin Garnett beberapa saat jelang pertandingan usai.

Bertanding di Barclays Center -markas Nets- keributan terjadi saat laga tersisa 7:53 menit lagi. Garnett dan Howard yang berebut bola rebound berujung saling dorong. Karena emosi, Garnett melempar bola ke tubuh Howard, dan keduanya malah saling bertatapan. Garnet tiba-tiba menanduk kepala Howard dan keributan pun tak terelakkan. Keduanya langsung dipisahkan rekan-rekannya serta ofisial pertandingan.

Akibatnya, Garnett yang dianggap wasit jadi penyulut keributan dikeluarkan dari pertandingan. Howard yang ditemui usai pertandingan tak mau terlalu banyak menanggapi keributannya dengan Garnett dan lebih memilih bicarakan pertandingan.

"Saya tidak tahu itu. Tidak apa-apa. Kami sudah menangkan pertandingan. Itu yang penting. Kami punya 82 pertandingan dan babak playoff. Aku akan berusaha ketika saatnya tiba," beber pemain 29 tahun itu pada ESPN.

Seusai keributan, Howard sempat dicibir penonton yang memadati Barclays Center -kandang Nets-. Namun Power Forward itu dengan santai biang jika itu keren. "Itu keren. Selama Anda memenangkan pertandingan, itulah yang terpenting," tambahnya.

Howard dan Garnet sebenarnya menerima pelanggaran teknis namun Garnett yang malah dikeluarkan. Selain itu, dia kemungkinan bakal menghadapi hukuman tambahan dari NBA atas indisiplinernya.

Hasil Pertandingan NBA, Selasa (13/1/2015):
BOSTON Celtics v New Orleans Pelicans 108 - 100
Houston
Rockets v BROOKLYN Nets 113 - 99
Detroit
Pistons v Toronto Raptors 114 - 111
Orlando
Magic v Chicago Bulls 121 - 114

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8386 seconds (0.1#10.140)