LeBron Bosan Berada di Pinggir Lapangan

Rabu, 14 Januari 2015 - 04:32 WIB
LeBron Bosan Berada...
LeBron Bosan Berada di Pinggir Lapangan
A A A
CLEVELAND - LeBron James sudah merasa bosan berada di pinggir lapangan. Rasa ketidaknyamanan itu ditambah saat Cleveland Cavaliers terus menelan lima kekalahan beruntun di awal tahun ini.

Cavaliers terpaksa memarkir LeBron selama dua pekan setelah peraih empat kali MVP itu menderita cedera lutut kiri dan pada bagian punggung bawah. Pemilik nama lengkap LeBron Raymone James mengatakan, ini merupakan situasi paling sulit yang pernah dilaluinya.

"Ini hal yang paling sulit yang saya lalui," kata James, Jelang pertandingan melawan Phoenix Suns di US Airways Center, Rabu (14/1/2015).

LeBron telah kehilangan delapan pertandingan bersama Cavs. Absennya pemain bernomor punggung 23 itu membuat tim memiliki rekor menang-kalah, 19-19 dan menempatkan mereka di posisi keenam Wilayah Timur.

Ketika ditanya apakah LeBron semakin termotivasi untuk segera pulih dari cedera setelah melihat penampilan buruk Cavs dalam lima pertandingan terakhir ini, dia menjawab ya. Jika itu yang dibutuhkan tim saat ini maka dia akan lebih bersemangat untuk pulih dari masalah ini.

"Ya, jelas saya semakin termotivasi untuk pulih. Kita harus lebih baik dan menganggap setiap pertandingan dengan rasa urgensi. Dan saya benci fakta bahwa Cavs tampil baik ketika saya masih berada di lapangan dan ketika saya keluar tim malah kerepotan mencari pengganti. Mudah-mudahan saya bisa kembali bermain melawan Suns atau dengan segera dimana kita dapat mulai mendapatkan kembali jalan kemenangan kami," tukasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9403 seconds (0.1#10.140)