Lawan Thammasin, Ihsan Pengin Pecahkan Telur

Rabu, 14 Januari 2015 - 07:10 WIB
Lawan Thammasin, Ihsan Pengin Pecahkan Telur
Lawan Thammasin, Ihsan Pengin Pecahkan Telur
A A A
KUCHING - Ihsan Maulana Mustofa siap menebus dosa ketika berhadapan dengan pebulu tangkis Thailand, Thammasin Sitthikom, di turnamen Malaysia Masters 2015. Pemain tunggal putra Indonesia ini menyatakan kesiapannya dan bertekad bisa memecahkan telur.

Ini merupakan pertemuan ketiga Ihsan kontra Thammasin. Meski belum pernah mengantongi kemenangan di dua pertemuan sebelumnya, Ihsan mengaku cukup mempelajari gaya permainan lawannya tersebut.

"Bertanding besok, insya Allah saya optimis bisa menghadapi lawan. Pengennya bisa revans. Dia (Thammasin Sittikhom) pemain yang matang. Kita satu angkatan, tapi ada banyak hal juga yang harus saya waspadai dari Thammasin, seperti teknik stoke-nya saat bermain," Ihsan menanggapi soal lawannya nanti," kata Ihsan, seperti dilansir Badmintonindonesia, Rabu (14/1/2015).

Pemain jebolan PB Djarum menambahkan melawan Thammasin dirinya harus bisa mengontrol emosi. Pasalnya dia selalu menunjukkan setiap penampilannya dengan bermain sabar.

"Bola-bola atas Thammasin juga harus diwaspadai, orangnya lumayan sabar di lapangan, jadi saya juga harus sabar menghadapinya," tambah Ihsan.

Jika pebulu tangkis kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, 18 November 1995 itu mampu melewati rintangan di laga pembuka, maka di babak dua Ihsan akan berhadapan antara pemain India, Anand Pawar dan Goh Soon Huat, Malaysia.

Pertandingan babak pertama akan berlangsung besok, Rabu (14/01), di Stadium Perpaduan Kuching.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5657 seconds (0.1#10.140)