Sharapova Berharap Sihir Australia

Rabu, 14 Januari 2015 - 11:34 WIB
Sharapova Berharap Sihir Australia
Sharapova Berharap Sihir Australia
A A A
MELBOURNE - Semua petenis dunia sudah tidak sabar untuk segera berlaga di Australia Terbuka 2015, tak terkecuali Maria Sharapova. Petenis peringkat dua dunia itu mempunyai kenangan indah di Negeri Kangguru dan berharap sihir Australia menjadikan dirinya juara.

Penampilan Sharapova di Australia memang sangat berkesan. Selama bermain di Australia Terbuka catatan kemenangan mencapai 80 persen. "Saya sangat senang pergi ke Brisbane. Saya senang memulainya di sini. Brisbane adalah turnamen awal yang baik dan gelar pertama dalam karir saya diperoleh di Brisbane, jadi saya senang bisa melakukannya di sini," papar petenis cantik asal Rusia itu dilansir 9news, Rabu (14/1/2015).

Ia menuturkan setiap waktu kala tiba di Rod Laver, kenangan langsung terbang ke masa lalu. "Menang dan kalah pernah saya alami di sini dan menjadi kenangan. Semoga hal tersebut menjadi sesuatu yang besar buat saya."

Kenangan menjadi juara grand slam memang menjadi momen yang sulit dilupakan Sharapova. "Saya tidak bisa menggambarkan mengangkat trofi grand slam. Tapi di usia 17 tahun saya sudah merasakannya saat menjadi juara Wimbledon. Itu sangat bagus dan saya ingin terus melakukannya. Saya ingin terus berusaha agar bisa memegang trofi itu."

Sharapova mengaku beruntung dalam karirnya. Pasalnya, ia bukan hanya berhasil di dalam lapangan. Di luar lapangan pun ia mendapatkan keuntungan dengan bekerja sama dengan beberapa produsen yang menjadikannya bintang iklan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7844 seconds (0.1#10.140)