Henry Dukung Keputusan Hengkang Gerrard

Rabu, 14 Januari 2015 - 14:30 WIB
Henry Dukung Keputusan Hengkang Gerrard
Henry Dukung Keputusan Hengkang Gerrard
A A A
LIVERPOOL - Legenda Arsenal, Thierry Henry menilai keputusan hengkang kapten Liverpool, Steven Gerrard dari Anfield menurutnya sudah tepat. Henry juga mendukung keputusan Gerrard untuk bermain di Liga Amerika Serikat (MLS) bersama Los Angeles Galaxy.

Seperti diketahui, Gerrard akhirnya memutuskan hengkang dari Liverpool pada akhir musim ini. Stevie G -panggilan akrab Gerrard- selanjutnya bakal bermain di MLS bersama LA Galaxy. Gerrard menjadi mantan kapten Inggris kedua setelah David Beckham yang sudah membela Galaxy.

Gerrard, yang saat ini berusia 34 tahun, sempat berujar, ia bisa saja melanjutkan karir bersama The Reds andai manajemen Liverpool menawarinya perpanjangan kontrak lebih cepat. Sayangnya, hal itu tak terjadi.

Fans Liverpool banyak yang menyayangkan keputusan ini. Maklum, Gerrard sudah menjadi ikon klub karena loyalitasnya 16 tahun berkostum Liverpool. "Saya pikir dia hengkang di waktu yang tepat. Dia cukup pintar untuk berdaptasi di sana," kata Gerrard dilansir Sports Mole, Rabu (14/1/2015).

"Percayalah, LA Galaxy hampir selalu berada menang atau kalah di final pada setiap musimnya. Mereka tim yang bagus," lanjut Henry yang pernah bermain di MLS bersama New York Red Bulls.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6398 seconds (0.1#10.140)