Hubungan van Gaal-Falcao Retak

Kamis, 15 Januari 2015 - 09:11 WIB
Hubungan van Gaal-Falcao Retak
Hubungan van Gaal-Falcao Retak
A A A
MANCHESTER - Kabar mengenai masa depan Radamel Falcao di Manchester United masih menjadi pemberitaan hangat. Yang terbaru hubungan antara sang pemain dan pelatih Louis van Gaal dikabarkan retak.

Hal itu diutarakan oleh legenda Kolombia Faustino Asprilla, menurutnya gelagat van Gaal yang tak membawa Falcao di pertandingan melawan Southampton, akhir pekan kemarin merupakan salah satu sinyal keretakan hubungan mereka.

“Saya rasa hubungan mereka telah rusak. Sangat menyedihkan melihat bagaimana ia memperlakukan Falcao. Masalahnya bukan dari Falcao, tapi pelatih. Dia mengalami cedera di awal musim, tapi ia masih bisa membuktikan kehebatannya,” ujar Asprilla, dilansir Daily, Kamis (15/1/2015).

Falcao kini tengah santer diberitakan bakal didepak United, lantaran klub enggan menawarkannya kontrak permanen. Falcao sendiri sedang menjalani masa peminjaman dari AS Monaco ke United. Situasi yang tak haromis itu pun dinilai Asprilla bisa membuat striker 28 tahun pergi dari Old Trafford, terlebih agen sang pemain, Jorge Mendes juga telah memberi isyarat kalau kliennya berpeluang hengkang dari Manchester.

"Jika Van Gaal terus memperlakukannya seperti itu dia pasti akan pergi. Ia bermain lima pertandingan dan mencetak gol. Tapi ini semua tentang memberinya kepercayaan. Setelah bermain dengan baik beberapa permainan, ia tiba-tiba tak dimainkan. Saya tidak tahu apa yang van Gaal coba lakukan di United. Saya pikir Falcao dan fans juga bingung. Van Gaal melakukan banyak perubahan tanpa alasan.” tandasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8557 seconds (0.1#10.140)