PBFC Coret Empat Pemain

Kamis, 15 Januari 2015 - 19:51 WIB
PBFC Coret Empat Pemain
PBFC Coret Empat Pemain
A A A
SAMARINDA - Pusamania Borneo FC (PBFC) memastikan mencoret empat pemain yang melamar dan mengikuti seleksi. Keempat pemain itu berposisi gelandang.

Keempat pemain yang dimaksud adalah Mubarak, Michelle Nere, Steven, dan I Gangga Mudana. Para pemain tersebut diberikan surat keputusan pelepasan setelah menajemen menggelar rapat tertutup pada malam harinya.

Manajer PBFC Dandri Dauri menjelaskan, khusus Mubarak pihaknya akan merekomendasikannya kepada PBFC U-21. Penampilan pemain berusia 17 tahun yang selama dua musim lalu membela Persija Jakarta U-21 menarik hati manajemen.

"Saya berharap dengan tambahan tenaga pemain baru ini semakin menambah kekuatan tim saat menjalani kompetisi Indonesia Super League musim ini," ujar dia.

Selain mendepak, PBFC juga resmi menawarkan sodoran kontrak profesional kepada Ali Ridho Al Habsyi, Aldaer Makatindu, Zulvin Zamrun dan Ade Jantra. Proses penandatanganan kontrak dilakukan di penginapan Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta.

Sebelumnya, beberapa di antara mereka hanya diberi pra-kontrak agar tak diculik tim lain. Bergabungnya mereka berempat semakin menambah amunisi yang dimiliki PBFC. Kini tim yang bermarkas di Stadion Segiri Samarinda itu memiliki total 23 pemain.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7711 seconds (0.1#10.140)