Tinggalkan Pedrosa, Leitner Mental ke Motocross

Jum'at, 16 Januari 2015 - 07:08 WIB
Tinggalkan Pedrosa, Leitner Mental ke Motocross
Tinggalkan Pedrosa, Leitner Mental ke Motocross
A A A
SABADELL - Mantan kepala mekanik Dani Pedrosa, Mike Leitner tak butuh waktu lama menyandang status pengangguran. Usai mental dari pembalap MotoGP itu, sekarang ia bergabung dengan tim KTM yang berkecimpung di balap motocross.

Leitner memilih hengkang di musim 2015 meninggalkan Pedrosa. Ia sudah bekerja sama dengan pembalap Spanyol itu sejak 2004 dan memberinya dua gelar juara kelas 250cc.

Diberitakan situs resmi MotoGP, Jumat (16/1/2015), Leitner kini bergabung dengan tim KTM yang fokus di balapan Motocross. Pria asal Austria ini mengatakan jika ia ingin cari tantangan baru.

"Ini akan jadi tantangan yang menarik dan menarik, seperti memulai dari awal. Hal ini bagus untuk melihat prospek sebuah perusahaan Austria yang dimiliki pria seperti Stefan Pierer sebagai proyek besar. belum banyak tim dari Jerman berbicara di tingkat dunia dan saya senang bisa jadi bagian itu," ujarnya.

Pit Beirer selaku kepala KTM Motorsport menyambut gembira kedatangan Leitner. Ia menilai pria yang membesarkan nama Pedrosa itu bakal jadi tumpuan penting timnya musim depan.

"Mike akan bekerja sama dengan Sebastian Risse, Kepala Departemen balap teknis Onroad KTM. Mike adalah sosok di KTM yang berpengalaman di MotoGP. Dia akan banyak bantu membangun tim dan tentu bantu kami juga menemukan orang yang tepat di paddock," ungkap Beirer.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2219 seconds (0.1#10.140)