Pelatih Vietnam Sanjung Penampilan Novita

Jum'at, 16 Januari 2015 - 14:18 WIB
Pelatih Vietnam Sanjung Penampilan Novita
Pelatih Vietnam Sanjung Penampilan Novita
A A A
JAKARTA - Pelatih tim futsal putri Vietnam, Quoc Truoc Truong Tuan melemparkan pujian kepada pemain Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Novita Murni Piranti. Setelah tampil ciamik di laga pembuka AFF Futsal Club Championship 2015.

Pada pertandingan laga pembuka di Istora Senayan, Jumat (16/1/2015), tim putri Indonesia yang diwakili UPI gagal mencetak kemenangan pertama untuk Merah Putih setelah dikalahkan tim futsal Vietnam dengan skor 2-4.

Walaupun kalah Quoc Truoc tetap melemparkan pujian kepada kapten UPI. Pelatih Vietnam ini memuji permainan Indonesia yang dianggap bagus.

"Organisasi permainan kami belum sepenuhnya baik, tapi saya melihat pemain nomor enam (Novita) bermain lebih baik dari tim saya". terang Quoc Truoc Truong Tuan, saat ditemui Sindonews di Istora.

Perlu diketahui, Laga pembuka AFF Futsal Club Championship 2015 ini dibuka oleh CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Selain UPI Bandung, Indonesia menempatkan tiga wakil lain di turnamen AFF Futsal Champions 2015. Indonesia juga diwakili Pelindo FC dan Libido FC di sektor putra, dan menempatkan UNJ Jakarta di kategori putri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.4977 seconds (0.1#10.140)