Januzaj Ngarep Dipertahankan United

Jum'at, 16 Januari 2015 - 15:41 WIB
Januzaj Ngarep Dipertahankan United
Januzaj Ngarep Dipertahankan United
A A A
MANCHESTER - Adnan Januzaj nampaknya masih ingin terus berseragam Manchester United. Winger asal Belgia itu tengah santer dikabarnya bakal dilepas klub dengan status pinjaman pada jendela transfer, Januari ini.

Setelah gagal mendapatkan tempat dalam skuat utama Setan Merah -julukan United-, pemain 19 tahun itu belakangan dikaitkan dengan beberapa klub Eropa lainnya. Aston Villa dan Everton menjadi klub yang disebut-sebut tertarik mendatangkannya.

Namun sepertinya rencana United untuk melepas Januzaj tak bakal diwujudkan di musim ini. Menurut laporan Daily, Jumat (16/1/2015) yang bersangkutan kabarnya diberi kesempatan untuk menampilkan performa terbaiknya. Dan menurut sumber terpercaya klub, sang pemain bersedia untuk bekerja keras demi mendapatkan tempat di tim utama skuat besutan Louis van Gaal.

Seperti diketahui, sejak Louis van Gaal mengambil alih sebagai pelatih United, Januzaj perlahan mulai terlupakan. Apalagi ia kerap mengisi bangku cadangan, lantaran cedera yang sempat alami. Meski sudah membaik namun ia belum menemukan tempat di lini depan United.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7097 seconds (0.1#10.140)