Kvitova Redam Keberingasan Pliskova

Jum'at, 16 Januari 2015 - 19:54 WIB
Kvitova Redam Keberingasan Pliskova
Kvitova Redam Keberingasan Pliskova
A A A
SYDNEY - Nama petenis Karolina Pliskova dalam sepekan ini menjadi buah bibir di publik tenis dunia. Servisnya yang keras dan beberapa kali bermain cantik di Sydney International ternyata tidak bisa dipertahankan setelah Petra Kvitova berhasil meredam kebringasannya.

Dalam partai final yang berakhir Jumat (16/1/2015), Kvitova pun tidak begitu saja memenangkan duel ini. Ia harus menguras peluh setelah dipaksa bermain tie break dalam dua set yang dimainkan. Skor akhir 7-6(5), 7-6(6) menjadi bukti kemenangan Kvitova setelah bermain dua jam sekaligus memastikan gelar ke-15 WTA-nya.

Usai laga Pliskova mengucapkan selamat atas keberhasilan Kvitova. "Ini akana menjadi pekan yang mengagumkan buat Kvitova. Dia memang bermain sangat baik hari ini dan pastinya lebih baik lagi. Saya berharap dia mendapatkan sukses di Australia Terbuka pekan depan," ucapnya seperti dilansir situs wta.

"Tapi, ini juga menjadi pekan yang baik buat saya sebelum tampil di Melbourne juga. Saya berharap bisa kembali lagi tahun depa," tambah Pliskova.

Sementara Kvitova mengaku bangga bisa menjadi juara di turnamen ini. "Buat saya pekan ini bakal memberikan memori terindah dalam pikiran saya," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5593 seconds (0.1#10.140)