Atap Senayan Bocor, Laga Futsal Sempat Tertunda

Jum'at, 16 Januari 2015 - 21:32 WIB
Atap Senayan Bocor,...
Atap Senayan Bocor, Laga Futsal Sempat Tertunda
A A A
JAKARTA - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya menganggu perhelatan AFF Club Futsal Championship 2015. Atap di Istora Senayan, Jakarta bocor dan menyebabkan lapangan pertandingan basah saat laga babak kedua yang mempertemukan Libido Bandung melawan Felda United, Malaysia, Jumat (16/1/2015).

Hujan mulai mengguyur Senayan 10 menit sebelum waktu turun minum. Pertadingan babak pertama berhasil diselesaikan. Sayangnya babak kedua tidak bisa dimainkan dan harus menunggu 12 menit. Itu terjadi setelah pihak panitia harus mengerahkan petugas untuk menambal atap yang bocor, sementara sebuah ember plastik berdiameter 30 cm diletakkan di tengah lapangan untuk mencegah air menetes menyebar di gelanggang.

Dua orang petugas menambal atap yang bocor menggunakan perlengkapan ala kadarnya. Di saat yang sama petugas lain berusaha mengeringkan lapangan dari tetesan air. Setelah kira-kira 12 menit, panitia meminta wasit untuk memeriksa kondisi lapangan. Saat berita ini diturunkan, laga Libido Bandung kontra Felda United telah kembali berjalan.

Libido kontra Felda merupakan laga terakhir di hari pertama turnamen AFF Club Futsal Championship yang disponsori MNC Media. Rencananya, turnamen ini akan berlangsung tiga hari hingga Minggu (18/1/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0782 seconds (0.1#10.140)