Blatt Bantah Ruang Ganti Cavaliers Panas

Sabtu, 17 Januari 2015 - 06:59 WIB
Blatt Bantah Ruang Ganti Cavaliers Panas
Blatt Bantah Ruang Ganti Cavaliers Panas
A A A
CLEVELAND - Pelatih Cleveland Cavaliers, David Blatt membantah spekulasi yang menyebut ruang ganti timnya sedang panas. Menurutnya, kondisi tim saat ini sedang baik.

Isu keretakan tim Cavaliers bermula setelah mereka tampil buruk di sepuluh pertandingan terakhir. LeBron James dkk. sempat mengemas enam kekalahan beruntun dari total delapan kekalahan sebelum menang 109-102 dari Los Angeles Lakers (16/1/2015).

Ditambah, asisten pelatih Tyronn Lue telah bertindak semaunya dengan meminta timeout tanpa izinnya. Tak pelak, beredar isu jika ruang ganti Cleveland memang tengah panas.

Tak mau membuat api masalah semakin besar, Blatt coba meredamnya. Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan jika tak ada keretakan timnya.

"Kabar itu sudah terlalu jauh. Saya hanya sedang cari kalimat yang bagus untuk menyampaikan hal itu (penampilan buruk) karena saya yang akan bicara pada Anda. Baik cuma omong kosong atau murahan, saya selalu berusaha jujur. Aku benar-benar tidak melihat ada masalah," katanya dilansir Sportsmole, Sabtu (17/1/2015).

Saat ini, Cleveland bertengger di posisi ketiga klasemen Divisi Pusat Wilayah Timur dengan rekor pertandingan 20 menang 20 kalah. Cavaliers masih kalah dari Chicago Bulls yang punya rekor (26-14) dan Milwaukee Bucks (21-19).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8203 seconds (0.1#10.140)