Li Na Ramal Kvitova Juara Australia Terbuka 2015

Sabtu, 17 Januari 2015 - 06:01 WIB
Li Na Ramal Kvitova Juara Australia Terbuka 2015
Li Na Ramal Kvitova Juara Australia Terbuka 2015
A A A
MELBOURNE - Mantan petenis asal China, Li Na memberikan ramalan soal siapa petenis wanita yang bakal juara Australia Terbuka. Petenis yang tahun lalu keluar sebagai juara turnamen grand slam itu rupanya memilih nama Petra Kvitova sebagai kandidat terkuat.

Na yang tahun lalu juara setelah menumbangkan petenis Slovakia, Dominika Cibulkova datang ke Melbourne untuk melakukan undian. Dalam kesempatannya itu, ia sedikit meramal siapa yang bakal menggantikannya naik podium meraih gelar grand slam.

Hal mengejutkan ketika ia lebih memilih nama Kvitova ketimbang Maria Sharapova atau Serena Williams. Petenis Republik Ceko itu dinilai Li Na punya potensi lebih besar ketimbang dua nama yang notabenenya banyak difavoritkan.

"Jika dia (Serena) ingin, dia bisa menang. Dia juara besar dan bermain sangat luar biasa. Untuk Sharapova, Saya memprediksi dia akan miliki musim yang luar biasa," ucapnya dilansir Tennis World USA, Sabtu (17/1/2015).

"Petra Kvitova akan jadi pemain yang mengalahkan mereka semua. Saya sangat menyukai gaya bermainnya. Dia juga telah berkembang dari segi permainannya," bebernya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6927 seconds (0.1#10.140)