Ronaldo: Saya Bukan Alien!

Sabtu, 17 Januari 2015 - 09:06 WIB
Ronaldo: Saya Bukan Alien!
Ronaldo: Saya Bukan Alien!
A A A
MADRID - Kabar tentang cedera lutut yang dialami Cristiano Ronaldo dibenarkan pemain Real Madrid tersebut. Dia mengatakan cedera itu muncul saat timnya takluk di perempat final Copa del Rey atas Atletico Madrid dengan agrergat 2-4.

Kabar tentang cedera Ronaldo sebenarnya sudah tercium oleh awak media pekan lalu. Namun Carlo Ancelotti saat itu membantah rumor tersebut. Kendati demikian, bekas pemain Manchester United itu akhirnya memberitahu media dengan keterangannya sendiri bahwa tidak ada pemain yang selalu dalam kondisi baik.

"Saya akan minta maaf jika Anda memberitahu saya pemain yang selalu berada dalam kondisi terbaiknya. Saya bukan dari planet lain," sindir Ronaldo, saat ditanya soal cedera yang dialaminya dikutip Football Espana, Sabtu (17/1/2015).

Pemain yang baru saya menerima penghargaan sebagai pemain terbaik dunia alias Ballon d'Or menambahkan, meski ia akan bermain dengan rasa sakit namun Madrid tidak akan terlalu bermasalah.

"Mungkin saya tidak dalam kondisi sempurna saat ini. Masalah lutut sudah terjadi sejak lama, sehingga saya terus bermain dengan rasa sakit dalam dua atau tiga minggu, tim akan baik-baik saja. Penghargaan Ballon d'Or tidak mempengaruhi saya. Saya selalu suka membantu Madrid. Kami masih pertama di La Liga dan mempunyai peluang di Liga Champions. Saya berharap bahwa dalam dua minggu, kami kembali ke bagaimana kita sebelum Natal. "
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6827 seconds (0.1#10.140)
pixels