Rockets Permalukan Thunder

Sabtu, 17 Januari 2015 - 13:41 WIB
Rockets Permalukan Thunder
Rockets Permalukan Thunder
A A A
HOUSTON - James Harden tampil gemilang saat membawa Houston Rockets menang atas Oklahoma City Thunder 112-101 di Toyota Center, Houston, kemarin. Keberhasilan ini sekaligus menjadi kemenangan ketiga Rockets dari Thunder selama babak reguler musim ini.

Harden hampir menciptakan triple double dengan 31 poin dan 10 assists serta tambahan 9 rebound . Capaiannya itu membuat dia sangat senang dan berharap bisa sering bermain dengan cara yang lebih baik pada sisa babak reguler. Apalagi, ini merupakan ke-17 kalinya shooting guard Rockets itu membukukan 30 poin musim ini. “Itulah keindahan dari kemenangan ini,” ucap Harden, dilansir sportyahoo .

“Kami merasa begitu baik, tapi terkadang kami memiliki penyimpangan mental di mana kami membiarkan tim merasa nyaman,” ujar pebasket berusia 26 tahun itu. Selain Harden, lima pemain Rockets juga bermain gemilang seusai mencatatkan double digit angka di laga tersebut. Trevor Ariza mencapai 17 poin dan Donatas Motiejunas mengumpulkan 14 poin.

Sementara Dwight Howard, Patrick Beverley, dan Josh Smith masing-masing menyumbang 13 poin untuk kemenangan timnya yang kelima dari enam pertandingan terakhirnya. Bahkan, hasil positif ini sekaligus menandakan kemenangan ke-200 Kevin McHale selama menjabat sebagai pelatih basket sepanjang kariernya. Harden pantas bangga dengan keberhasilan timnya itu. Sebab, Thunder bukan tim lemah di NBA. Jadi, dia merasa senang bisa mewujudkan rekor kemenangan pelatihnya itu.

Raikhul amar
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6553 seconds (0.1#10.140)