Dua Punggawa Persib Tak Ikut Tes Kesehatan

Sabtu, 17 Januari 2015 - 16:21 WIB
Dua Punggawa Persib Tak Ikut Tes Kesehatan
Dua Punggawa Persib Tak Ikut Tes Kesehatan
A A A
BANDUNG - Para punggawa Persib Bandung yang berjumlah 17 orang jalani tes kesehatan yang dilakukan di Parahita Diagnostic Center Bandung, Sabtu (17/01). Tes kesehatan ini merupakan salah satu persyaratan yang dicanangkan Badan Liga Indonesia (BLI) menjelang kompetisi musim depan.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani saat gelar tes kesehatan mengatakan, tes kesehatan kali ini tanpa Ahmad Jufriyanto dan M Ridwan. Kedua pemain absen dalam tes kesehatan kali ini lantaran alasan pribadi.

Sedangkan dua pemain asing Makan Konate dan Vladimir Vujovic sehari sebelumnya sudah lebih dulu melakukan tes kesehatan di Jakarta dengan beberapa pemain asing lainnya.

Hal yang sama juga terjadi pada Firman Utina. Kapten Timnas Indonesia ini telah melakukan sesi tes kesehatan lebih dulu sebelum bertolak melaksanakan ibadah umroh.

"Dua pemain akan menyusul, setelah mereka kembali bergabung bersama tim. Sisanya sudah melakukan tes,"ujar Rafi, kemarin.

Adapun tes yang dilakukan tim dokter adalah sample darah, tes urine, rekam jantung dan juga rontgen dada. Hasil dari pemeriksaan tersebut, kata Rafi, nantinya akan digunakan sebagai pegangan bagi dirinya selaku dokter tim untuk mengetahui kondisi kesehatan dan kebugaran para pemain Persib.

"Hasilnya akan kita ambil hari Senin besok sebelum tim berangkat pemusatan latihan di Ciamis. Meskipun sore ini sebenarnya hasilnya sudah keluar,"terangnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7236 seconds (0.1#10.140)