Destro Cetak Gol Perpisahan

Minggu, 18 Januari 2015 - 05:35 WIB
Destro Cetak Gol Perpisahan
Destro Cetak Gol Perpisahan
A A A
PALERMO - Penyerang muda Italia, Mattia Destro, belum bisa menegaskan masa depannya sebagai pemain AS Roma usai mencetak gol penyeimbang ke gawang Palermo, Minggu (18/1/2015) WIB. Destro belakangan dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub elit Eropa.

Destro baru saja menyelamatkan Roma dari kekalahan atas Palermo di Stadio Renzo Barbera. Gol dia di menit ke-54 mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1. “Saat ini saya adalah pemain AS Roma,” tegas Destro saat disinggung akan masa depannya di klub, dikutip Football Italia.

Destro menolak untuk mengkonfirmasi masa depannya bersama AS Roma setelah beberapa klub elit Eropa dilaporkan berniat memboyong jasanya. Penyerang tengah itu dilaporkan tengah menjadi target buruan AC Milan, Inter Milan, Liverpool, Arsenal dan Tottenham.

Destro baru berhasil menemukan performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir. Sebelum gol ke gawang Palermo, Destro terakhir mencetak gol pada bulan Oktober 2014. Dia telah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan musim ini.

“Saya rindu mencetak gol, gol ini (ke gawang Palermo) sangat penting bagi saya dan saya senang malam ini,” lanjut dia. Saat ditanya apakah ini gol perpisahan Destro dengan AS Roma, pemain 23 tahun tidak dapat menjawab dengan lugas. “saya tidak tahu,” katanya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9315 seconds (0.1#10.140)
pixels