Manajer UNJ Puas Timnya Jadi Runner-Up

Minggu, 18 Januari 2015 - 20:25 WIB
Manajer UNJ Puas Timnya Jadi Runner-Up
Manajer UNJ Puas Timnya Jadi Runner-Up
A A A
JAKARTA - Manajer Tim Futsal Putri Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Andri Paranoan mengaku puas kendati timnya hanya menjadi runner up di ajang AFF Futsal Championship 2015. UNJ menjadi runner up setelah hanya bermain imbang di partai penentuan melawan wakil Vietnam, Thai Son Nam.

Di pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Minggu (18/1), UNJ tertinggal lebih dua gol lebih dulu sebelum akhirnya meraih hasil imbang. Hasil ini membuat mereka kalah poin dari Thai Son Nam yang menjadi juara.

"Di laga ini, kami sudah cukup baik tapi kurang beruntung. Beberapa peluang hilang. Namun, menurut kami ini hasil yang maksimal," kata Andri.

Sementara itu, pernyataan berbeda diungkapkan kapten tim UNJ, Rani. Ia mengaku sedikit kecewa namun memaklumi hasil imbang yang diraih.

"Kami kurang puas karena memang targetnya juara. Mudah-mudahan di even selanjutnya kami bisa memberikan yang terbaik. Terima kasih sudah mendukung kami," ujarnya.

Di sisi lain, pelatih Thai Son Nam, Quoc Truong Tuan mengaku timnya beruntung bisa menjadi juara. Pasalnya, ini adalah turnamen pertama bagi timnya.

"Kami beruntung bisa juara. Terima kasih sudah mengundang kami. Dibanding Thailand, Malaysia, dan juga Indonesia, futsal di Vietnam mulainya sedikit terlambat," ujarnya.

"Terima kasih juga kepada para penonton. Ini atmosfer yang luar biasa. Tim kami belum pernah bermain dengan atmosfer seperti ini," pungkasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8206 seconds (0.1#10.140)