AC Milan Hilang Keperawanan di Babak Pertama

Minggu, 18 Januari 2015 - 22:16 WIB
AC Milan Hilang Keperawanan di Babak Pertama
AC Milan Hilang Keperawanan di Babak Pertama
A A A
MILAN - Bertindak sebagai tuan rumah, AC Milan justru harus rela manahan malu dihadapan publik sendiri setelah Atalanta berhasil membuat mereka tertinggal berkat gol yang dicetak German Denis di menit 33 .MIlan sendiri terancam terdepak dari posisi 10 besar tangga kelasemen sementara bila mereka tidak dapat memperbaiki angka di babak kedua.

Bermain dihadapan publik sendiri, Milan terlihat jelas berusaha untuk mengendalikan alur jalannya bola. Namun mereka justru harus dikejutkan dengan sepakan Denis yang berhasil merangsek masuk ke jantung pertahanan AC Milan dan melepaskan tendangan dari sudut sempit. Namun beruntung sepakannya masih sedikit melebar dari gawang Milan.

Merasa ditekan, Milan lalu mencoba untuk kembali mengendalikan pertandingan. Sejumlah berondongan tembakan pun sempat mereka lepaskan ke arah gawang Atalanta. Namun Sportielo yang berdiri dibawah mistar gawang, masih sigap untuk menepis sejumlah serangan yang datang.

Diego Lopez pun sempat beberapa kali dikejutkan dengan sepakan jarak jauh yang mengancam gawangnya. Namun beruntung belum ada satupun bola yang berhasil lolos dari tangkapannya.

Hingga di menit 33, Milan pun akhirnya harus mengakui keberanian Atalanta. Lewat skema serangan balik cepat yang dikomandoi Moralez, bola kemudian diberikan kepada German Denis yang berhasil menyelesaikannya dengan sempurna.

Diego Lopez yang sudah kadung tak bisa membaca arah bola pun akhirnya harus rela kehilangan keperawanan gawangnya. hingga babak pertama berakhir, Atalanta berhasil menjaga keunggulan 0-1 atas AC Milan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5072 seconds (0.1#10.140)