Milan Butuh Jimat Keberuntungan

Senin, 19 Januari 2015 - 01:31 WIB
Milan Butuh Jimat Keberuntungan
Milan Butuh Jimat Keberuntungan
A A A
MILAN - Permainan cantik dan semangat yang tinggi rasanya belum bisa mengangkat performa pemain AC Milan. Mereka sepertinya membutuhkan jimat keberuntungan untuk mengarungi kompetisi Serie A Liga Italia menyusul kekalahan 0-1 dari Atalanta.

Kekalahan tersebut pastinya akan terus membuat anak asuh Pippo Inzaghi makin tertekan. Hasil buruk yang dialami Milan, Minggu (18/1/2015), merupakan kekalahan keempat. Pastinya ketidakberuntungan ini makin mereka jauh dari mimpi tampil di pentas Eropa.

Kegagalan menambah angka membuat Milan sekarang masih bertengger di posisi kedelapan dengan 26 poin dari 19 pertandingan. "Gaya sepak bola kami di awal kompetisi sama sekali tidak terlihat di lapangan lagi. Kami semua mengalami ketegangan," ucapnya dilansir socceway, Senin (19/1/2015).

Meski tampil buruk, Inzaghi mengingat kalau penampilan anak didiknya pernah seperti AS Roma dan Napoli yang sekarang berada di posisi empat besar. "Jadi jangan lupakan bakat yang dimiliki pemain kami. Kami harus kembali untuk melakukan apa yang kami lakukan sebelum liburan Natal. Mungkin kekalahan dari Sassuolo di awal tahun ini menjadi kepercayaan diri kami hancur."

Inzaghi sepertinya harus bekerja keras untuk mengembalikan permainan terbaik Milan, meski terbilang berat. "Kami mungkin tidak bermain yang terbaik dalam situasi seperti ini. Tapi kami harus coba lebih baik lagi dari ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6497 seconds (0.1#10.140)