Pacar Sharapova Menangi Partai Pembuka

Senin, 19 Januari 2015 - 09:59 WIB
Pacar Sharapova Menangi Partai Pembuka
Pacar Sharapova Menangi Partai Pembuka
A A A
MELBOURNE - Kekasih Maria Sharapova, Grigor Dimitrov melaju mulus ke babak kedua turnamen tenis grand slam Australia Terbuka 2015. Petenis Bulgaria itu mengalahkan Dustin Brown 6-2, 6-3, 6-2, di babak pertama yang digelar di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Senin (19/1/2015).

Partai Dimitrov versus Brown jadi partai pembuka dari 26 pertandingan babak pertama Australia Terbuka. Di laga tersebut, Dimitrov membutuhkan waktu 69 menit saat bermain tiga set melawan petenis Jerman itu.

Dimitrov yang sudah merajut kasih dengan Sharapova sejak 2013 lalu tercatat melakukan 11 ace atau pukulan service yang masuk dalam kemenangannya. Di babak selanjutnya, ia bakal menantang Lukas Lacko (Slovakia) atau Maximo Gonzalez (Argentina) yang saat ini tengah bertanding.

Di nomor putri, petenis Rumania Simona Halep belum menemui kesulitan berarti saat melawan Karin Knapp. Petenis nomor tiga dunia itu menangi laga dengan skor 6-3, 6-2.

Halep mesti meladeni petenis Italia itu dalam waktu 88 menit. Sebagai petenis unggulan, catatan waktu tersebut tak membuat Halep puas sehingga janji dia akan tampil lebih baik.

Pacar Sharapova Menangi Partai Pembuka

Simona Halep juga menangi pertandingan pembuka Australia Terbuka 2015 di sektor putri dengan mengalahkan Karin Knapp. Petenis nomor tiga dunia itu menangi laga dengan skor 6-3, 6-2/reuters.

"Ayunan ke belakang saya kurang bekerja dengan baik hari ini, tapi aku yakin lain kali bakal main lebih baik lagi. Saya merasa baik dan yakin punya kesempatan untuk menangkan lebih banyak pertandingan," tuturnya dilansir ABC-Online usai pertandingan.

Di babak kedua, Halep bakal menantang wakil tuan rumah, Jarmila Gajdosova yang mengalahkan Alexandra Dulgheru. Kemenangan tersebut adalah yang pertama bagi Gajdosova dalam waktu sepuluh tahun terakhir.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7336 seconds (0.1#10.140)