Kalahkan Getafe Buat Madrid Lebih Santai

Senin, 19 Januari 2015 - 14:46 WIB
Kalahkan Getafe Buat...
Kalahkan Getafe Buat Madrid Lebih Santai
A A A
MADRID - Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas mengakui timnya kini bisa jauh lebih santai, usai meraih kemenangan atas Getafe dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan La Liga, kemarin. Setelah tersingkir dari ajang Copa del Rey, kemenangan yang diraih Madrid di kandang Getafe menurut Casillas membuat timnya keluar dari tekanan.

"Sayang kami harus tersingkir dari Copa del Rey, dan gagal mempertahankan gelar juara. Tidak ada alasan untuk kegagalan tersebut dan kemenangan sepertinya membuat tim ini jauh lebih santai. Kami sedang mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya. Saya harap semua berjalan lancar," terang Casillas dilansir Football-Espana, Senin (19/1/2015).

Sementara itu meski timnya meraih kemenangan, tapi penjaga gawang timnas Spanyol itu mengeluhkan kondisi lapangan di stadion Coliseum Alfonso Perez -kandang Getafe-. Pada pertandingan itu Cristiano Ronaldo kembali menjadi bintang dengan mencetak dua gol dan ditutup dengan manis oleh pemain termahal dunia, Gareth Bale.

"Lapangan tidak dalam kondisi bagus, tapi meski begitu tim ini mampu menjawab kritikan. Kami tidak menyerah hingga kompetisi berakhir. Kami memang mempunyai beberapa hasil buruk, tapi itu berita lama. Kini kami harus melalui pertandingan demi pertandingan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3353 seconds (0.1#10.140)