Henderson Pede Sulitkan Chelsea

Senin, 19 Januari 2015 - 16:06 WIB
Henderson Pede Sulitkan Chelsea
Henderson Pede Sulitkan Chelsea
A A A
LIVERPOOL - Jordan Henderson mengaku sangat percaya diri Liverpool bakal mampu membuat Chelsea kesulitan, saat kedua tim saling jegal di leg pertama semifinal Piala Liga (Capital One Cup), Rabu (21/1) mendatang di Anfield. Mengawali musim dengan hasil buruk, Liverpool kini mulai bangkit dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Hasil positif tersebut diakui Henderson menjadi modal kuat timnya untuk memberi tekanan kepada The Blues -julukan Chelsea-. "Jika kami mampu mempertahankan performa bagus seperti ini, saya yakin bisa membuat Chelsea berada di bawah tekanan. Kami menyadari punya kecepatan dan kesempatan untuk menyulitkan mereka," ujar Henderson, dilansir Sportsmole, Senin (19/1/2015).

Lebih lanjut kehadiran pemain muda dinilai menjadi keunggulan tersendiri bagi skuat Brendan Rodgers. Henderson mengakui kalau hal tersebut dapat semakin meningkatkan optimisme timnya."Kami memiliki pemain muda dengan banyak potensi. Itu semua membuat rasa percaya diri dalam tim ini semakin tumbuh," tutupnya

Liverpool sendiri baru saja mengemas kemenangan 2-0 atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer, di Stadion Villa Park, Sabtu (17/1) WIB. Kemenangan tadi bisa jadi modal positif buat Liverpool jelang menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga Primer, tengah pekan nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2477 seconds (0.1#10.140)