Hadapi Chelsea, Lambert Andalkan Mental Juara Liverpool

Senin, 19 Januari 2015 - 16:39 WIB
Hadapi Chelsea, Lambert Andalkan Mental Juara Liverpool
Hadapi Chelsea, Lambert Andalkan Mental Juara Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Penyerang Liverpool, Rickie Lambert menegaskan saat ini timnya kembali memiliki mental juara yang dapat dijadikan modal utama saat menghadapi Chelsea di semifinal Capital One (Piala Liga), Rabu (21/1/2015) di Anfield. Kemenangan 2-0 atas Aston Villa di akhir pekan kemarin membuktikan kalau para pemain Liverpool masih memiliki mentalitas sebagai pemenang.

"Chelsea mungkin akan menjadi favorit di laga nanti. Mereka memang layak diunggulkan. Tapi saya rasa mental juara kami telah kembali dan itu modal utama menghadapi mereka . Saat ini kami mengalami banyak kemajuan,” ujar Lambert dilansir Sportsmole, Senin (19/1/2015).

Liverpool sendiri telah mengemas empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, yang terbaru skuat besutan Brendan Rodgers meraih kemenangan atas Aston Villa, akhir pekan kemarin. Lambert menilai kemenangan itu membuat timnya tengah berada dalam puncak performa.

“Saat ini kami berada dalam performa yang lebih baik daripada kami beberapa bulan yang lalu. Sejauh ini para pemain yang memperkuat tim juga cukup memuaskan,” tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9569 seconds (0.1#10.140)
pixels