Radamel Falcao Siap Tunjukan Ketajamannya di Depan Mulut Gawang

Senin, 19 Januari 2015 - 18:21 WIB
Radamel Falcao Siap Tunjukan Ketajamannya di Depan Mulut Gawang
Radamel Falcao Siap Tunjukan Ketajamannya di Depan Mulut Gawang
A A A
MANCHESTER - Radamel Falcao menegaskan kalau dirinya kini sama sekali tidak memiliki masalah dengan kesehatan. Sebaliknya, pemain yang diboyong Manchester United dari AS Monaco pada bursa transfer awal musim ini, justru berharap bisa diberi kesempatan lebih banyak untuk berada di atas lapangan.

Sejak bergabung bersama keluarga besar Setan Merah, Falcao memang lebih banyak berkutat dengan cedera ketimbang membantu United mendulang angka. Bahkan, mantan striker andalan Atletico Madrid tersebut, hingga kini hanya megantongi 14 caps bersama United dan baru bisa mencetak total tiga gol dan tiga assist.

''Saya butuh kesempatan bermain lebih banyak dan saya senang bisa mendapatkan kesempatan itu. Tentunya saya berharap bisa kembali untuk mencetak gol dalam waktu dekat. Tapi saya percaya kalau kesempatan itu pasti akan segera datang, saya percaya itu,'' ungkap Falcao seperti dilansir Sportmole, Senin (19/1/15).

''Saya baik-baik saja, bahkan saya merasa sangat luar biasa. Saya bermain tanpa sedikitpun masalah dengan kesehatan saya,'' sambungnya.

Dalam lawatan ke markas Queens Park Rangers di akhir pekan, pelatih Setan Merah, louis van Gaal memberikan kesempatan kepada Falcao untuk bermain penuh sepanjang pertandingan. Meski tidak mampu mencetak angka, namun Falcao dianggap mampu memberikan kontribusi positif bagi timnya untuk bisa meraih hasil sempurna.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6517 seconds (0.1#10.140)