Bahrain Susah Payah Bungkam Qatar

Senin, 19 Januari 2015 - 18:35 WIB
Bahrain Susah Payah...
Bahrain Susah Payah Bungkam Qatar
A A A
SYDNEY - Timnas Bahrain secara susah payah meraih kemenangan atas Qatar 1-2 dalam laga pamungkas penyisihan Grup C Piala Asia 2015 di ANZ Stadium, Sydney, Senin (19/1/2015). Setelah sempat bersaing sengit 1-1 hingga pertengahan paruh kedua, akhirnya Bahrain sukses mengemas kemenangan berkat gol Sayed Ahmed dimenit akhir.

Sejak menit awal, kedua tim bermain sengit untuk membuka peluang ke babak selanjutnya. Bahrain coba mengambil inisiatif serangan hingga akhirnya unggul lebih dulu lewat aksi Sayed Dhiya pada menit ke 35 usai meneruskan dengan sempurna umpan Faouzi Aaish. Bahrain memimpin 1-0.

Dalam kondisi tertinggal, Qatar memberikan reaksi untuk mengejar ketertinggalan. Tapi sayang hingga turun minum tidak ada tambahan gol tercipta. Memasuki paruh kedua, Qatar langsung menggebrak dan mengambil inisiatif serangan. Baru pada menit ke 68, Hassan Khalid membuat pertandingan semakin sengit dengan menyamakan kedudukan.

Kedudukan sama kuat 1-1 bertahan hingga pertengahan babak kedua. Namun kejutan terjadi saat laga tinggal 10 menit, Sayed Ahmed mencetak gol untuk membuat Bahrain kembali memimpin. Kedua tim silih berganti melayangkan serangan, tapi hingga laga bubar skor 2-1 untuk kemenangan Bahrain tetap bertahan.

Tapi sayang kemenangan ini tidak bisa menghantarkan Bahrain ke babak gugur, setelah mengemas dua kekalahan di partai pembuka. Hal sama juga diraih Qatar yang harus tersingkir tanpa poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)