Benzema Raja Assist Madrid

Senin, 19 Januari 2015 - 19:50 WIB
Benzema Raja Assist Madrid
Benzema Raja Assist Madrid
A A A
MADRID - Posisi penyerang sepertinya tidak membuat Karim Benzema hanya fokus mencetak gol, dengan 11 assist yang ia sumbang bersama Real Madrid sepanjang musim ini. Pemain berpaspor itu pantas menyandang status raja assist skuat Los Blancos -julukan Madrid-.

Meski sudah mencetak 14 gol sepanjang musim ini, Benzema juga dikenal sebagai penyerang paling pemurah dengan mengirimkan umpan matang untuk menjadi gol kepada para penggawa El Real lainnya. Terakhir umpan Benzema diselesaikan dengan sempurna oleh Cristiano Ronaldo untuk menjadi gol ketika melumat Getafe 3-0.

Benzema menjadi pemain Madrid yang paling banyak mencetak assist, bahkan ia lebih baik dari gelandang Toni Kross dengan sepuluh assist dan Ronaldo yang sudah mencetak sembilan assist. Pemain asal Portugal itu menjadi yang paling banyak menikmati umpan matang dari Benzema sepanjang musim ini.

Dari total 11 asisst yang dicetak Benzema, dua diantaranya terjadi pada ajang Liga Champions saat menghadapi Sevilla dan Basel. Sementara sembilan lainnya ia lakukan bersama Madrid di kompetisi La Liga dengan cacatan satu assist ketika melawan Atletico Madrid, dua saat Madrid melumat Deportivo La Coruna 8-2.

Lalu ia sumbang satu ketika menumbangkan Villareal, ditambah dua ketika Madrid menang empat gol tanpa balas lawan Granada. Rentetan umpan matang Benzema terus berlanjut ketika Madrid menang 4-1 dari Almeria, dan penyerang asal Prancis itu menyumbang dua assist. Terakhir ia lakukan bersama Madrid lawan Getafe.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0002 seconds (0.1#10.140)