Wozniacki Dihantui Cedera Pergelangan Tangan

Selasa, 20 Januari 2015 - 00:13 WIB
Wozniacki Dihantui Cedera Pergelangan Tangan
Wozniacki Dihantui Cedera Pergelangan Tangan
A A A
MELBOURNE - Caroline Wocniacki mempunyai harapan jelang laga pembuka Grand Slam Australia Terbuka 2015, Selasa (20/1) besok. Petenis cantik Denmark itu berharap agar masalah pergelangan tangan tidak mengganggunya saat meladeni Taylor Townsend dari Amerika Serikat.

Wozniacki menderita cedera pergelangan tangan ketika dikalahkan Venus Williams di final turnamen pemanasan grand slam awal tahun di Sydney International pekan lalu. Unggulan kedelapan di turnamen bergengsi ini mengatakan masih merasa sedikit sakit saat melakukan pukulan backhand.

"Saya saat itu seolah memukul angin. Sejak itu pergelangan tangan saya merasa sakit. Saya pernah merasakan hal ini sebelumnya, jadi saya tahu apa yang sebenarnya terjadi," kata Wozniacki dikutip Super Sport, Selasa (20/1/2015).

"Ini sangat meyakitkan setiap kali saya melakukan pukulan backhand dan saya tidak ingin membuatnya lebih buruk sebelum menjalani laga pembuka di Melbourne. Sehingga saya hanya akan mencoba bersiap-siap sambil mendapat sedikit perawatan. Saya yakin akan baik-baik saja saat bermain," tambahnya.
Mantan kekasih Rory McIlroy ini menambahkan cedera pergelangan tangan membuatnya sedikit khawatir. Pasalnya dia tidak bisa melakukan pukulan andalannya (backhand) di turnamen besar ini. Jadi, katanya, itu situasi yang kurang menguntungkan.

"Saya merasa pergelangan tangan membuat situasi semakin buruk. Saya tidak akan memenangkan pertandingan tanpa bisa melakukan pukulan backhand yang tepat. Mudah-mudahan masalah ini tidak menghantui saya," tukasnya.

Di laga pembuka, Dane panggilan akrabnya menghadapi tantangan yang relatif ringan. Ini seperti laga ulangan saat keduanya bertemu terakhir kali di Sydney International pekan lalu. Saat itu sahabat Serena Williams ini menang dengan dua set langsung 6-1, 7-6 atas petenis non-unggulan asal AS.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7159 seconds (0.1#10.140)