Tunangan Murray Pamer Cincin Berlian Seharga Rp1,4 Miliar

Selasa, 20 Januari 2015 - 04:22 WIB
Tunangan Murray Pamer Cincin Berlian Seharga Rp1,4 Miliar
Tunangan Murray Pamer Cincin Berlian Seharga Rp1,4 Miliar
A A A
MELBOURNE - Kim Sears memamerkan cincin pertunangannya dengan Andy Murray seharga 100 ribu euro atau sekira Rp1,4 miliar di laga pembuka Grand Slam Australia Terbuka 2015. Petenis Inggris Raya itu melaju ke babak kedua usai mengalahkan Yuki Bhambri dengan tiga set langsung 6-3, 6-4, 7-6.

Cincin pertunangan yang dikenakan Sears mendapat sorotan tajam saat dia duduk di tribun penonton. Menurut ahli perhiasan berlian Lewis Malka mengatakan bahwa wanita cantik yang mengenakan baju bercorak kembang-kembang dan kacamata hitam itu terlihat begitu merasa istimewa.

Karena, tambah Malka, seorang wanita pasti ingin memiliki dan bahkan mengenakan cincin berlian seperti itu. "Pernyataan atau isyarat sempurna ketika Kim mengenakan cincin berlian itu. Setiap gadis pasti ingin memilikinya dan ini merupakan bagian terindah dari hidupnya," kata Malka dikutip Mirror, Selasa (20/1/2015).

"Ukuran berlian itu menurut saya tiga karat. Melihat pemilihan warna, saya hanya bisa mengatakan itu seperti menunjukkan kedudukan tertinggi dan cincin berlian itu ditaksir senilai 100.000 ribu euro."

Pasangan kedua sejoli yang telah menghabiskan waktu pacaran selama delapan tahun ini dikabarkan akan segera naik ke pelaminan pada Oktober mendatang. Hal itu sempat dibocorkan ibunda juara Wimbledon 2013, Judy, setelah anaknya bertunangan dengan Sears November lalu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4183 seconds (0.1#10.140)