Pastikan Kemenangan, Raonic Jalani Tie Break Dua Kali

Selasa, 20 Januari 2015 - 12:09 WIB
Pastikan Kemenangan, Raonic Jalani Tie Break Dua Kali
Pastikan Kemenangan, Raonic Jalani Tie Break Dua Kali
A A A
MELBOURNE - Milos Raonic berhasil melewati hadangan petenis Ukraina, Illya Marchenko yang bermain gemilang di babak pertama Australia Terbuka 2015, Selasa (20/1/2015). Raonic menang tiga set setelah dipaksa tie break dua kali dengan skor akhir 7-6(3), 7-6(3), 6-3.

Bermain di Melbourne Park, Raonic sempat dipaksa bermain tie break di set pertama dengan kemenangan 7-3. Di set kedua, Marchenko masih menyulitkan petenis Kanada itu dan kembali memaksanya menang dengan sulit dengan skor yang sama.

Di set ketiga, Raonic menunjukkan kelasnya sebagai petenis peringkat 8 dunia. Ia menang 6-3 dan menutup laga dengan kemenangan tiga set. Kemenangan ini mengantarnya ke babak kedua dan melawan wakil Amerika Serikat, Donald Young yang sebelumnya mengalahkan petenis Jerman, Tim Puetz.

Usai laga, Raonic memuji penampilannya sendiri. Dia juga berharap agar bisa juara di Australia Terbuka tahun ini.

"Saya sangat senang dengan permainan saya. Saya main bagus dan kompetitif agar bisa terus melaju. Saya harap ini tahun dan saya yakin jika erja keras saya bisa mengantar saya merebut juara Grand Slam. Saya datang kesini untuk menang," tuturnya usai pertandingan dilansir The Globe and Mail.

Raonic pernah dua kali lawan Young di turnamen Washington dan Indoor Basel. Dua laga tersebut direbutnya dengan kemenangan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6427 seconds (0.1#10.140)