Bulutangkis - Tunggal Putra dan Putri Akan Ditingkatkan

Selasa, 20 Januari 2015 - 13:03 WIB
Bulutangkis - Tunggal Putra dan Putri Akan Ditingkatkan
Bulutangkis - Tunggal Putra dan Putri Akan Ditingkatkan
A A A
JAKARTA - Perkumpulan Bulutangkis (PB) Djarum kembali memberikan penghargaan kepada para pemain yang sukses mengukir prestasi terbaik sepanjang 2014. Akan tetapi, pada nomor tunggal putra dan putri, mereka masih belum bisa mewujudkan apresiasi gemilang pada tahun lalu.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin, mengaku akan terus berusaha meningkatkan tunggal putra dan putri yang sampai saat ini masih minim prestasi bagi Indonesia. Apalagi, dia sangat berharap dengan apresiasi kepada para pemain PB Djarum yang mengukir hasil bagus di ajang nasional dan internasional tahun lalu, bisa dijadikan panutan yang bagus untuk pebulutangkis muda nanti.

Atas segala prestasi dan performa terbaik yang telah ditunjukan para pemain Djarum nonpelatnas sepanjang 2014, mereka diberikan penghargaan. Total bonus yang dibagikan kepada para pemain Djarum kali ini berjumlah lebih dari Rp600 juta. Dengan begitu, Yoppy bertekad meningkatkan para pemain dengan mempersiapkan beberapa program untuk para pemain kepada pelatih.

“Penghargaan ini ditujukan untuk menghargai jerih payah yang sudah ditampilkan para pemain sepanjang 2014,” ujar Yoppy. Apresiasi juga diberikan pada para pemain-pemain taruna dan remaja yang sukses memenangi gelar-gelar juara di ajang Tanah Air. Kejuaraan yang menjadi acuan di antaranya adalah keberhasilan pada Djarum Sirkuit Nasional dan Kejuaraan Nasional.

Sedangkan itu, Dionysius Hayom Rumbaka menjadi tunggal putra terbaik Djarum setelah menempati rangking 30 BWF. Capaian ini membuat mantan pemain pelatnas itu diganjar Rp 60 juta. Sedangkan pada bagian putri, Maria Febe Kusumastuti yang berada di peringkat 44 dunia memperoleh Rp 30 juta.

Raikhul amar
(bhr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0937 seconds (0.1#10.140)