Djokovic: Periode Sulit Sudah Berlalu

Selasa, 20 Januari 2015 - 15:41 WIB
Djokovic: Periode Sulit Sudah Berlalu
Djokovic: Periode Sulit Sudah Berlalu
A A A
MELBOURNE - Penampilan Novak Djokovic sempat diragukan setelah ia didera cedera sejak awal tahun. Kemenangan di babak pertama Australia Terbuka 2015 dari Aljaz Bedene 6-3, 6-2, 6-4, Selasa (20/1/2015) membuat petenis Serbia itu buktikan bisa lewati masa sulit.

Djokovic sudah kehilangan gelar akibat cedera sewaktu bermain di turnamen kejuaraan dunia pra-musim Mubadala di Dubai. Setelahnya, ia tersingkir di perempat final Qatar Terbuka oleh petenis Kroasia, Ivo Karlovic akibat belum fit.

Tak pelak, banyak pihak sempat ragu dengan aksinya di turnamen sekelas grand slam Australia Terbuka. Usai memenangi laga melawan Bedene di babak pertama, Djokovic menyebut jika periode sulitnya sudah berlalu.

"Beberapa minggu ini saya kesulitan tetapi itu sudah berlalu. Saya bangga dengan bagaimana saya melewatinya," tuturnya dilansir situs resmi ATP.

"Sekarang saya hanya lihat ke depan. Saya melakukannya dengan baik dalam urusan bangkit hari ini yang saya rasa masih terlalu lama berada di lapangan. Jadi mudah-mudahan berikutnya akan lebih baik lagi," pungkasnya.

Di babak selanjutnya, Djokovic bakal bertemu dengan pemenang antara Andrey Kuznetsov atau Albert Ramos-Vinolas yang hingga berita ini diturunkan sedang bertanding.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7441 seconds (0.1#10.140)