Markovic Simpan Dendam ke Mourinho

Selasa, 20 Januari 2015 - 18:43 WIB
Markovic Simpan Dendam...
Markovic Simpan Dendam ke Mourinho
A A A
LIVERPOOL - Gelandang Liverpool, Lazar Markovic sepertinya masih menaruh dendam kepada Jose Mourinho, setelah sempat ditolak bergabung ke Chelsea. Kini jelang pertemuan kedua klub pada leg pertama semifinal Piala Liga (Capital One Cup) dini hari nanti WIB, Markovic menegaskan tidak ingin membuktikan apapun.

Pemain asal Serbia itu bahkan menegaskan bakal bermain seperi biasanya. Sebelumnya Markovic pernah dikaitkan bakal merapat ke Chelsea sebelum akhirnya memutuskan bergabung bersama Liverpool dengan mahar 20 juta pounds pada jendela transfer musim panas lalu.

Chelsea dan Benfica kabarnya telah sepakat untuk transfer Markovic, tapi Mou memutuskan untuk tidak menyelesaikan kesepakatan. Jelang pertemuannya dengan Mou, pemain 20 tahun itu bersikeras tidak menaruh kebencian. "Saya tidak bermain untuk membuktikan apapun," ucap Markovic dilansir Sportsmole, Selasa (20/1/2015).

"Saya akan bermain seperti pertandingan lainnya dan saya tidak perlu membuktikan atau menunjukkan apapun kepadanya (Mourinho). Dia mengatakan saya tidak cukup bagus? Itu adalah pendapat Mourinho," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7383 seconds (0.1#10.140)