Rodgers Puas Dengan Performa Liverpool

Rabu, 21 Januari 2015 - 05:47 WIB
Rodgers Puas Dengan...
Rodgers Puas Dengan Performa Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers merasa puas dengan performa anak asuhnya setelah berhasil menahan imbang Chelsea di leg pertama babak semifinal Capital One Cup 2015. Rodgers pun merasa kepercayaan diri anak asuhnya sudah mulai kembali dan hal itu berdampak positif bagi permainan timnya secara keseluruhan.

''Kami semakin baik disetiap pertandingan. Anda bisa lihat kepercayaan diri para pemain mulai kembali,'' ungkap Rodgers usai pertandingan.

''Sayangnya kami tidak mampu menang. Meski sempat tertinggal, namun kemi berhasil bangkit dan membuat banyak peluang,'' sambungnya.

Namun Rodgers sedikit menyayangkan karena tim besutannya tidak bisa mencetak lebih dari satu gol dalam laga tersebut. Padahal, Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil mengendalikan permainan dan membuat Chelsea terus tertekan.

''Anda pasti melihat bagaimana kami meningkatkan agresifitas permainan. Satu hal yang kurang adalah tambahan satu gol lagi,'' kata Rodgers.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Anfield, Rabu (21/1/15), Liverpool sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama berkat sepakan penalti Eden Hazard. Namun sang tuan rumah berhasil bangkit di babak kedua dan menyamakan keunggulan lewat sepakan Raheem Sterling di menit 59.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6074 seconds (0.1#10.140)