Ke Babak Ketiga, Federer Hampir Terpeleset

Rabu, 21 Januari 2015 - 15:17 WIB
Ke Babak Ketiga, Federer Hampir Terpeleset
Ke Babak Ketiga, Federer Hampir Terpeleset
A A A
MELBOURNE - Roger Federer berhasil lolos ke babak ketiga Australia Terbuka 2015 usai menumbangkan Simone Bolelli, Rabu (21/1/2015). Petenis Swiss itu mengaku hampir saja terpeleset kalau saja tidak berhati-hati.

Bermain di Melbourne Park, Federer mesti menjalani pertandingan empat set. Sempat kalah di set pertama, petenis 33 tahun itu bangkit merebut tiga set setelahnya untuk merebut kemenangan 3-6, 6-3, 6-2, 6-2. Kemenangan tersebut jadi yang ke-75 Federer selama berlaga di Australia Terbuka sejak tahun 2000.

Usai pertandingan, Federer mengaku jika Bolelli bukan lawan sembarangan yang sangat menguras keringatnya. Dia menilai jika tak bermain baik, tak mungkin ia bisa menangi laga.

"Itu adalah pertandingan yang bagus. Bolleli bermain sangat baik di set pertama. Saya tidak bermain buruk, tapi saya cuma mesti bermain bagus hingga set ketiga," tuturnya dilansir Sportsmole.

"Setelah istirahat, saya bisa bersantai dan bermain sedikit lebih baik karena tekanan berkurang. Itu sulit, tapi aku senang untuk bisa melaluinya," tutupnya.

Di babak ketiga, Federer bakal menantang pemenang laga Jeremy Chardy melawan Andreas Seppi. Saat berita ini diturunkan, kedua calon lawan Federer itu sedang bertanding.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5500 seconds (0.1#10.140)