Ronaldo Ngaku Butuh Messi

Rabu, 21 Januari 2015 - 19:03 WIB
Ronaldo Ngaku Butuh Messi
Ronaldo Ngaku Butuh Messi
A A A
MADRID - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadikan persaingannya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi sebagai motivasinya untuk menjadi lebih baik lagi. Ia menganggap pemain berpaspor Argentina itu memberinya kekuatan positif untuk terus menunjukkan kinerja terbaik.

Seperti diketahui keduanya dalam beberapa tahun terakhir selalu terlibat persaingan dalam perebutan anugerah individual Ballon d'Or. Bahkan sejak 2008 titel tersebut hanya diperoleh Ronaldo atau Messi, dengan masing-masing meraih tiga dan empat trofi. Bahkan rivalitas mereka sempat dikaitkan dengan kehidupan di luar lapangan.

Namun Ronaldo menanggapi positif persaingannya dengan Messi. "Saya yakin persaingan antara kami menjadi pendorong untuk kami berdua. Saya rasa ini bagus baginya dan bagi pemain-pemain lain yang ingin berkembang," jelas pemain berjuluk CR7 itu dilansir Sportsmole, Rabu (21/1/2015).

Ronaldo belum lama ini secara resmi dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia untuk ketiga kalinya, terpaut satu trofi dengan Messi. "Empat trofi Ballon d'Or dimiliki Messi, dan saya punya tiga. Saya rasa ini bagus untuk dunia sepak bola," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7941 seconds (0.1#10.140)