King James Keluarkan Cavs dari Jurang Kekalahan

Kamis, 22 Januari 2015 - 10:27 WIB
King James Keluarkan Cavs dari Jurang Kekalahan
King James Keluarkan Cavs dari Jurang Kekalahan
A A A
CLEVELAND - Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James sukses mengantar timnya keluar dari jurang kekalahan musim ini, saat menjamu Utah Jazz, Kamis (22/1/2015). James kembali menunjukkan sebagai bintang dan pemain paling moncer dalam duel tersebut.

Usai mengidap flu yang membuatnya absen di latihan Rabu (21/1/2015), James kembali beraksi di lapangan. Bintang NBA itu menjadi pemain terbaik setelah mencetak 26 poin, tujuh rebound, sembilan assist dan empat steal saat mengantarkan The Cavs menang atas Jazz 106-92.

King James sebelumnya berkutat dengan masalah cedera lutut dan bahu. Dia pun harus absen di delapan pertandingan dan berdampak pada empat kekalahan beruntun The Cavs. Kembalinya James berhasil mengeluarkan tim dari rangkaian kekalahan kelima The Cavs musim ini.

Pelatih The Cavs, David Blatt mengaku senang dengan penampilan James. “Kami bermain sangat efektif, terutama James. Dia tampil sangat baik dan sangat membantu tim,” kata pelatih 55 tahun, dikutip ESPN.

Dalam pertandingan tersebut, rekan James, Kevin Love mencetak 19 poin tambahan dan 13 rebound. Poin guard Kyrie Irving, mencetak 18 poin, empat assist dan tiga rebound. Sementara di kubu Jazz, pemain paling moncer adalah center Enes Kanter yang menyumbang 24 poin dan 17 rebound untuk timnya.

Pelatih Jazz, Quin Snyder mengaku kecewa melihat penampilan anak asuhnya. Dia berharap Enes Kanter akan mampu meningkatkan performa. “Saya ingin melihat kami melakukan pekerjaan yang lebih baik,” tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2241 seconds (0.1#10.140)